KEMASAN PACKAGING

KEMASAN PACKAGING

KEMASAN PACKAGING | Kemasan Makanan / Nasi
Kemasan Makanan / Dus Nasi / Box nasi dengan bahan dasar kertas yang dicetak dengan desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Pizza
Kemasan Pizza / Box Pizza / Dus Pizza ini dicetak dengan bahan dasar kertas Corrugated atau kertas Duplex dengan desain yang sedemikian rupa yang dapat menjadikan daya tarik untuk usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga via email ataupun telepon. 

ABSOLUTE GRAFIKA Office :
 Jl. Lakarsantri IVe No. 61, Surabaya 60211 Jawa Timur - Indonesia
Telp./Fax. : 085103063095 / 031 7521424
Email/YM/Twitter/MP/FB : absolutegrafika@yahoo.com
Site : www.absografindonesia.blogspot.com
Direct Call : XL. 08179392497 / Tlkmsel. 085335727278
Indost. 085785466715 *Whatsapp ________

Kemasan Cup cake
Kemasan Cup Cake merupakan kemasan yang ddigunakan untuk mengemas kue cup cake dengan bahan dasar kertas yang di desain dengan sedemikian rupa agar kemasan ini dapat mempercantik kue cup cake yang disajikan. Untuk  info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Kopi
Kemasan Kopi ialah kemasan yang terbuat dengan bahan dasar kertas Duplex dan didesain dengan sedemikian rupa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, baik dari segi ukuran, bentuk, maupun desain. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Donat
Kemasan Donat ini terbuat dari bahan dasar kertas Ivory (kertas yang warna luar dan dalamnya putih), dengan desain yang menarik dan juga dengan lubang mika sehingga dapat mempercantik tampilan donat yang Anda sajikan untuk customer Anda serta dapat menjadi media promosi dari usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Kentang
Kemasan Kentang merupakan kemasan makanan cemilan yang berupa kentang goreng yang dicetak dengan bahan dasar kertas yang mempunyai ketahanan terhadap minyak sehingga kemasan tersebut tidak mudah rusak / hanur bila terkena minyak dan juga Kentang Goreng yang disajikan tetap terjaga. Untuk info lebih lanjut mengenai kemasan kentang goreng silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Sandwich
Kemasan Sandwich merupakan kemasan yang digunakan untuk mengemas makanan cepat saji seperti Sandwich atau yang lebih kita kenal dengan Roti isi. Kemasan ini dicetak dengan bahan dasar kertas dan didesain dengan sedemikian rupa sehingga kemasan ini dapat mempunyai nilai fungsi lebih dari sekedar kemasan melainkan dapat menjadi sarana promosi dan juga daya tarik tersendiri untuk usaha sandwich Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Spiku
Kemasan Spiku merupakan kemasan yang digunakan untuk mengemas roti Spiku yang merupakan oleh - oleh khas Surabaya, selain itu kemasan ini juga digunakan untuk memudahkan para konsumen Roti Spiku untuk membawanya menjadi buah tangan dan juga kemasan ini dapat digunakan sebagai sarana media promosi usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kertas Bungkus Burger / Burger Wrap
Kertas bungkus burger (Burger Wrap) terbuat dari bahan dasar kertas yang FOOD GRADE (aman untuk makanan) serta tahan terhadap minyak sehingga tidak akan mudah tembus minyak / rusak serta burger yang dikemas tetap terjaga. Selain itu kemasan ini juga dapat dicetak dengan Logo/ label usaha Anda sebagai sarana promosi. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Sarung / Kain
Kemasan Sarung / Kain terbuat dari bahan dasar Kertas Duplex yang tebal dengan berbagai macam ukuran, serta dengan desain dan efek cetak  yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Lampu / Lamp
Kemasan Lampu / Lamp diproduksi dari bahan dasar kertas Duplex / Corrugated yang dapat dicetak dengan bebagai macam ukuran dan juga dengan desain yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Kosmetik / Cosmetic
Kemasan Kosmetik / cosmetic yang berfungsi sebagai melindungi perlatan kosmetik yang dijual agar sampai ke tangan customer dengan baik. Kemasan ini terbuat dari bahan dasar Kertas Duplex yang dapat dicetak dengan desain sesuai dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Kue China / Chinese Cake
Kemasan Kue China / Chinese Cake adalah kemasan kue yang digunakan untuk perayaan hari - hari besar China, kemasan ini terbuat dari bahan dasar kertas yang didesain dengan warna merah dan juga dengan paduan efek cetak yang berwarna emas sehingga kemasan ini dapat menjadikan ciri khas barang yang dikemas. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Kue / Cake
Picture
Kemasan Kue dan Cake / Dus Kue / Box Cake atau Kotak Kue ini dapat dicetak sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi ukuran, bentuk maupun desain. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Roti / Bakery
Kemasan Roti / Bakery adalah salah satu kemasan untuk mengemas roti / bakery dari bahan dasar kertas dan juga dengan penambahan desain yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda, baik dari segi ukuran maupun dengan warna, desain penambahan Label usaha Anda maupun Alamat, dll. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Kami

Kemasan Brownies
Kemasan Brownies merupakan kemasan salah satu kue terfavorit dikalangan masyarakat. Kemasan Brownies ini dapat diproduksi dengan berbagai macam bentuk dan efek cetak seperti laminasi glossy / doff yang dapat memberikan kesan eksklusif dan elegan pada brownies yang dikemas dari usaha Anda, Sehingga kemasan ini dapat menjadikan daya tarik tersendiri. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Teh
Kemasan Teh merupakan sebuah kemasan yang terbuat dari bahan dasar kertas yang dibentuk dengan berbagai ukuran dan juga desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Burger
Kemasan Burger / makanan cepat saji ini terbuat dari bahan dasar kertas yang mempunyai ketahanan terhadap minyak, sehingga kemasan ini tetap cantik apabila terkena minyak dan burger yang anda sajikan tetap terjaga hingga customer Anda memakannya di rumah. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Hot Dog
Kemasan Hot Dog ini sengaja dibuat degan model take away untuk memudahkan para konsumen hotdog untuk membawa hotdog yang Anda beli sampai dirumah atau yang delivery service, selain itu kemasan ini juga dapat menjadi sarana promosi bagi Anda yang mempunyai usaha makanan cepat saji (Fast Food). Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Sushi
Kemasan Sushi ini sengaja dicetak untuk mempermudahkan para pecinta sushi yang ingin membeli sushi sebagai buah tangan / oleh - oleh / untuk dimakan dirumah / delivery order. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Fried Chicken
Paper Bag Fast Food / Kantong Makanan Siap saji
Kantong Makanan Siap Saji

Kertas Bungkus Nasi / Food Wrap
Kertas bungkus Nasi (Food Wrap) terbuat dari bahan dasar kertas yang FOOD GRADE (aman untuk makanan) serta mempunyai ketahan terhadap air / minyak sehingga tidak akan mudah tembus minyak / rusak serta makanan/ nasi yang dikemas tetap terjaga. Selain itu kemasan ini juga dapat dicetak dengan Logo/ label usaha Anda sebagai sarana promosi. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Sepatu / Shoes
Kemasan Sepatu / Shoes terbuat dari bahan dasar Ketas Corrugated yang dicetak dengan berbagai ukuran dan juga dengan desain yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Parfum / Perfume
Kemasan Parfum / Perfume diproduksi dari bahan dasar Kertas Duplex dengan berbagai macam ukuran, serta dengan desain dan efek cetak seperti embose / hot print (cetak emas) yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Obat / Medicine
Kemasan Obat / Medichine adalah kemasan yang terbuat dari bahan dasar kertas yang dibentuk dengan berbagai macam bentuk dan ukuran serta dapat didesain sesuai dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Lunch Box Take Away / Bento Box
Lunch Box Take Away / Bento box terbuat dari bahan dasar kertas yang FOOD GRADE, tahan minyak serta dapat masuk microwave yang tersedia dalam berbagai macam ukuran yaitu antara lain Small, Medium, Large. Untuk info lebih lanjut silahkan chat dengan kami sekarang juga.


ORDER CETAK

↗️ ABSOLUTEGRAFIKA
Cetak cepat berkualitas "tajam/bersih/rapi" dan ketepatan waktu merupakan PRIORITAS UTAMA KAMI.
Percayakan pekerjaan cetak ANDA kepada ABSOGRAF, kami siap melayani ANDA...
Update Harga Cetak
Update Harga Cetak