DUS KEMASAN MAKANAN

DUS KEMASAN MAKANAN
DUS KEMASAN MAKANAN | Kemasan Roti / Bakery
Kemasan Roti / Bakery adalah salah satu kemasan untuk mengemas roti / bakery dari bahan dasar kertas dan juga dengan penambahan desain yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda, baik dari segi ukuran maupun dengan warna, desain penambahan Label usaha Anda maupun Alamat, dll. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Kami

Kemasan Brownies
Kemasan Brownies merupakan kemasan salah satu kue terfavorit dikalangan masyarakat. Kemasan Brownies ini dapat diproduksi dengan berbagai macam bentuk dan efek cetak seperti laminasi glossy / doff yang dapat memberikan kesan eksklusif dan elegan pada brownies yang dikemas dari usaha Anda, Sehingga kemasan ini dapat menjadikan daya tarik tersendiri. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Teh
Kemasan Teh merupakan sebuah kemasan yang terbuat dari bahan dasar kertas yang dibentuk dengan berbagai ukuran dan juga desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Kemasan Burger
Kemasan Burger / makanan cepat saji ini terbuat dari bahan dasar kertas yang mempunyai ketahanan terhadap minyak, sehingga kemasan ini tetap cantik apabila terkena minyak dan burger yang anda sajikan tetap terjaga hingga customer Anda memakannya di rumah. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Hot Dog
Kemasan Hot Dog ini sengaja dibuat degan model take away untuk memudahkan para konsumen hotdog untuk membawa hotdog yang Anda beli sampai dirumah atau yang delivery service, selain itu kemasan ini juga dapat menjadi sarana promosi bagi Anda yang mempunyai usaha makanan cepat saji (Fast Food). Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Sushi
Kemasan Sushi ini sengaja dicetak untuk mempermudahkan para pecinta sushi yang ingin membeli sushi sebagai buah tangan / oleh - oleh / untuk dimakan dirumah / delivery order. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami. 

PERCETAKAN MURAH SURABAYA *ABSOGRAF
Office : Jl. Lakarsantri IVe No. 61, Surabaya 60211, Jawa Timur - Indonesia
Tlp./Fax. : 085103063095 / 031 7521424
Site : www.absografindonesia.com
Email : absolutegrafika@yahoo.com
Direct Call : XL. 08179392497 - Tlkmsel. 085335727278
___________________________
Whatsapp. 085785466715 ___________________________

Kemasan Fried Chicken
Paper Bag Fast Food / Kantong Makanan Siap saji
Kantong Makanan Siap Saji

Kertas Bungkus Nasi / Food Wrap
Kertas bungkus Nasi (Food Wrap) terbuat dari bahan dasar kertas yang FOOD GRADE (aman untuk makanan) serta mempunyai ketahan terhadap air / minyak sehingga tidak akan mudah tembus minyak / rusak serta makanan/ nasi yang dikemas tetap terjaga. Selain itu kemasan ini juga dapat dicetak dengan Logo/ label usaha Anda sebagai sarana promosi. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Sepatu / Shoes
Kemasan Sepatu / Shoes terbuat dari bahan dasar Ketas Corrugated yang dicetak dengan berbagai ukuran dan juga dengan desain yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Parfum / Perfume
Kemasan Parfum / Perfume diproduksi dari bahan dasar Kertas Duplex dengan berbagai macam ukuran, serta dengan desain dan efek cetak seperti embose / hot print (cetak emas) yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Kemasan Obat / Medicine
Kemasan Obat / Medichine adalah kemasan yang terbuat dari bahan dasar kertas yang dibentuk dengan berbagai macam bentuk dan ukuran serta dapat didesain sesuai dengan usaha Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

Lunch Box Take Away / Bento Box
Lunch Box Take Away / Bento box terbuat dari bahan dasar kertas yang FOOD GRADE, tahan minyak serta dapat masuk microwave yang tersedia dalam berbagai macam ukuran yaitu antara lain Small, Medium, Large. Untuk info lebih lanjut silahkan chat dengan kami sekarang juga.

ORDER CETAK

↗️ ABSOLUTEGRAFIKA
Cetak cepat berkualitas "tajam/bersih/rapi" dan ketepatan waktu merupakan PRIORITAS UTAMA KAMI.
Percayakan pekerjaan cetak ANDA kepada ABSOGRAF, kami siap melayani ANDA...
Update Harga Cetak
Update Harga Cetak